Jangan Datang ke Tempat ini Move On-nya Susah

Kalimat tersebut seringkali saya baca dibeberapa postingan akun instagram. Kadang kala pada postingan tersebut foto yang dimuat memang benar juga, bikin susah buat move on dari tempat itu.

Jawaharla Nehru pun pernah mengatakan bahwa:

“We live in a wonderful world that is full of beauty, charm and adventure. There is no end to the adventures that we can have if only we seek them with our eyes open”

Dunia ini memang begitu indah dan tidak akan ada habisnya untuk dikunjungi dan dijelajahi. Sampai-sampai ada yang mengatakan, sampai kita mati pun, baru secuil tempat saja yang bisa kita datangi. Tak terkecuali bagi Indonesia, takkan pernah habis untuk dinikmati keindahannya.

Jika ada yang mengatakan Indonesia adalah kepingan surga, bagi saya itu benar sekali. Jika Wonderfull Indonesia menjadi tagline dari pariwisata Indonesia, rasanya tidak terlalu berlebihan. Lantas apa yang bikin susah move on dari tempat-tempat di Indonesia? Semua orang sepakat jika budaya yang berdampingan dengan keindahan alam Indonesia adalah yang bikin susah move on.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s